Di Internet, Lagu Baru Limp Bizkit Bocor0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 31 Oct 2012 jam 9:50pm
Fred Durst

Fred Durst

Band Limp Bizkit yang dibentuk pada tahun 1994 oleh Durst, Rivers, Borland, dan Otto ini telah menyiapkan sebuah single lengkap dengan video klip sebagai karya baru mereka. Single baru yang dirahasiakan sebelum dirilis secara resmi itu dikabarkan telah bocor di internet.

Sampai saat ini pihak Limp Bizkit masih belum menanggapi bocornya lagu terbaru mereka.Grup band yang di vokalisi oleh Fred Durst ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait beredarnya judul lagu mereka. Beberapa sumber di internet ada yang menulisnya dengan judul ‘pain City of Angels’ ada juga yang menyebutnya ‘Lightz’. Ketika lagu Limp Bizkit bocor di Internetpun sang vokalis Fred Durst sempat menyebut lagu itu dengan nama ‘Beautiful’.

Lagu tersebut kemungkinan akan dikeluarkan sebagai single perdana album terbaru grub band aliran Nu Metal ini. Namun sepertinya rencana itu batal setelah berita bocornya lagu mereka di internet.

“thank you, but it is NOT our first single/video. It was leaked prematurely,” tulis Fred via akun Twitter-nya, dilansir Selasa (30/10/2012).

Lagu terbaru Limp Bizkit itu benar-benar menghadirkan aura yang jauh berbeda dari kebiasaan mereka. Majalah musik MetalHammer pun menyebutkan bahwa lagu’Lightz’ seperti power ballad Rihanna. Didalamnya terdapat auto-tune dan musik pop yang cukup kental di lagu tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>