Di Iklan Shahrukh Khan Jadi Penjahat0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Apr 2012 jam 12:26am
Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Kali ini Shahrukh Khan harus menjalani masalah, dan terpaksa duduk di kursi terdakwa. Padahal dia sering dikenal dengan keramahannya dan jauh dari perkara terhadap hukum.

Shahrukh Khan sendiri tidak sungguh-sungguh menjalani pengadilan ini karena hal ini hanya terjadi di dalam akting untuk iklan komersil di televisi. Akting ini bisa terjadi karena Shahrukh Khan memerankan tokoh penjahat.

Dalam iklan komersil tersebut artis yang sering dipanggi SRK akan berduet dengan Juhi Chawla yang akan memerankan hakim.

Iklan ini merupakan sekuel dari iklan Matrix Forex TV. Dan pemasangan SRK dan Juhi dalam iklan yang disutradarai oleh Kabis Sadanand ini dilakukan karena memiliki chemistry yang lumayan kuat.

Sebelumnya mereka berdua, SRK dan Juhi sudah pernah bermain bersama dalam beberapa film seperti RAJU BAN GAYA GENTLEMAN, DARR, YES BOSS, dan DUPLICATE. Dan juga sebelum SRK bergabung dengan Red Chillies Entertainment, SRK dan Juhi sempat menjadi partner bisnis yang sama yaitu Dreamz Unlimited.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>