Di HANNAH MONTANA, Miley Cyrus Bosan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Sep 2011 jam 9:00pm
Miley Cyrus

Miley Cyrus

Miley Cyrus memang namanya dibesarkan oleh HANNAH MONTANA, namun dirinya menganku bahwa dapat lepas dari karakternya. Dan memang sosok gadis ini benar-benar baik dan manis, dengan jadwal syuting yang padat, sehingga membuat dirinya bosan dengan karakter itu juga.

Aktris ini sejak membintangi tokoh Hannah dalam serial TV, HANNAH MONTANA ini melakukan jadwal syuting yang padat dan dengan tuntutan berkarakter baik, sehingga membuat Miley Cyrus sedikit tertekan dengan karakter itu.

“Aku merindukan ikatan kekeluargaannya, tapi sama sekali tidak merindukan rutinitasnya. Aku sangat bosan melakukan hal yang sama setiap hari. Sekarang rasanya lebih ringan karena aku tak harus tampil, bisa hidup dengan caraku dan melakukan hal lain yang ingin kulakukan. Aku tak harus kembali dalam waktu dekat. Aku tak harus khawatir dengan jadwal dan pendapat para produser,” ungkap aktris yang kini berkonsentrasi di dunia tarik suara ini.

Miley Cyrus sendiri masih kawatir dengan karakternya yang akan melekat selamanya, padahal sudah tidak memerankan Hannah. Sampai-sampai Miley memberika saran kepada adiknya harus berhati-hati ketika sedang memilih peran.

“Aku senang aku tak lagi menjadi karakter dan bisa menjadi diriku sendiri,” pungkas Miley.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>