Dhani Izinkan Maia Temui Anak, Syaratnya?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 3:27am
Dhani dan Anak-Anaknya

Dhani dan Anak-Anaknya

Sudah beberapa tahun berlalu sejak Ahmad Dhani dan Maia Estianty memulai kasus perceraian mereka. Sampai saat ini, surat perceraian mereka masih tertahan di Mahkamah Agung. Baik Dhani maupun Maia masihh sama-sama berjuang untuk bisa mendapatkan hak asuh ketiga anak mereka. Dari Dhani sendiri, dia mengatakan bahwa apapun yang terjadi ketiga anaknya akan tetap berada bersama dia.

Meskipun Dhani mengatakan hal yang demikian, Dhani masih memberikan kesempatan bagi Maia untuk bisa bertemu dengan anak-anak mereka. Dhani yang dulu sering mempersulit Maia soal bertemu dengan anak akhirnya luluh dan memberikan izin untuk Maia agar bisa menemui anak-anaknya.

Meskipun begitu, ternyata ada syarat dalam pemberian izin. Syaratnya adalah Maia tidak boleh memanfaatkan anak-anak mereka untuk kepentingan infotainment.

“Saya nggak suka itu. Saya mencair karena Maia sudah tidak lagi memanfaatkan anak-anak untuk kepentingan infotainment,” ujar Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, jika nanti Maia melanggar syarat yang dia tetapkan. Dhani takkan segan untuk mempersulit Maia dalam bertemu dengan anak-anaknya lagi. Dhani pun juga berjanji bahwa Maia melakukkannya lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>