Dewi Sandra : Berburu Vuvuzela ke Afrika0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 04 Jul 2010 jam 9:18am
Dewi Shandra

Dewi Shandra

Kegilaan pada si kulit bundar mendorong Dewi Sandra terbang ke Afrika Selatan untuk menyaksikan perhelatan akbar Piala Dunia 2010. Selama hampir minggu sejak Kamis (24/6/2010) lalu, Dewi bersama dengan manajemennya menyaksikan beberapa pertandingan secara langsung. Ia kembali ke tanah air.

Selain menonton aksi para pemain dunia, keberadaan vuvuzela, alat musik tiup tradisional Afrika Selatan juga menarik perhatiannya. “Kebetulan waktu aku enggak banyak. Jadi, aku hanya beli satu Vuvuzela, bunyinya sangat menarik”, tuturnya di sela-sela nonton bareng Piala Dunia antara Belanda vs Brasil di Blitzmegaplex, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/7/2010) malam.

Meski sudah memiliki, hingga sekarang Dewi belum bisa bisa menggunakan Vuvuzela. “Selain butuh tenaga yang tidak sedikit, meniup vuvuzela juga butuh teknik,” katanya.

Dalam pertandingan Brazil VS Belanda semalam Dewi menjagokan Brazil dengan skor 3-2. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Brazil ditekuk Belanda dengan skor 1-2.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>