Dewi Perssik Tidak Takut Gosip0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 25 Jun 2010 jam 3:59am

Dewi Perssik Masuk dalam jajaran artis di Republik Cinta Management dan menjadi Salah satu artis andalan bos Ahmad Dhani, otomatis akan membuat Dewi Perssik dekat dengan laki–laki asal Surabaya itu, terutama saat proses kreatif produksi lagu.

Dalam masa–masa dekat itu pasti gosip pun bakal merebak. Apalagi keduanya tercatat sebagai pembuat hits berita. Tapi Dewi Perssik tidak takut bila gosip tiba–tiba muncul. Ia akan tetap berlaku profesional.

Mas Dhani bukan orang yang suka aneh–aneh, dia orangnya sopan, kalau ada berita miring tentang dia mungkin perempuannya saja yang gatel,kata Dewi Perssik ceplas–ceplos.

Dewi juga mencontohkan bagaimana care nya Dhani saat mobilnya tabrakan. “Mas Dhani yang bantu,” tukasnya. Dan Dhani juga tidak pernah memberi batasan pada dirinya untuk berekspresi.

Dewi sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Dhani. Dewi menyebutnya sebagai jodoh. “Kalau dalam adat Kejawen, tanggal dan bulan lahir sama berarti jodoh, dan saya merasa mas Dhani juga meyakini itu


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>