Dewi Perssik Siap Terima Vonis Pengadilan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Mar 2012 jam 4:25pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

2 minggu lagi, tepatnya tanggal 14 Maret 2012. Sidang keputusan kasus penganiayaan antara Julia Perez dan Dewi Perssik dnegan DePe sebagai terdakwanya akan digelar.

Dewi Perssik mengatakan bahwa dia saat ini hanya bisa berdoa dan menunggu. DePe juga menegaskan bahwa apapun keputusannya dia sudah siap karena seperti apapun juga itulah yang dia yakini terbaik untuknya. DePe juga menambahkan, dia sudah terlalu capek untuk terus ikut sidang.

Sidang hari rabu, 29 Februari lalu mengagendakan pembacaan PLedoi atau pembelaan dari tersangka atas tuntutan JPU (Jaksa Penuntut Umum). Depe menyusun dan membaca sendiri pledoinya tanpa bisa berhenti menangis. Pemilik goyang gergaji ini dituntut 6 bulan penjara oleh penuntut.

Yanuar B. Sasmito yang merupakan pengacara dari Dewi Perssik mengatakan bahwa tidak ada bukti kalau kliennya, Depe adalah pelaku penganiayaan. Menurut Yanuar, jaksa tidak bisa memberikan tuntutan secara maksimal dan vonis yang paling cocok bagi kliennya menurut Yanuar adalah BEBAS.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>