Dewi Perssik Siap Dinikahi Izzhy Audiagla2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Nov 2011 jam 5:59am
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Penyanyi Dangdut Dewi Perssik tidak menepis kedekatan hubungannya dengan pemain sinetro bernama Izzhy Audiagla. Bahkan secara gamblang DePe (Pangilan akrab Dewi Perssik), setelah lama menajnda dan sudah putus dengan pacaranya dia sekarang sudah siap untuk berumah tangga lagi.

Dewi Perssik saat ditemui bersama dengan Izzhy di kawasan jeruk purut, Jakarta Selatan senin lalu mengatakan bahwa dia siap dinikahi oleh pria yang baik dan bertanggung jawab. Untuk syaratnya, dia ingin dinikahi secara resmi di KUA (Kantor Urusan Agama), bukan nikah secara siri meskipun nikah siri sendiri adalah sah didalam agama.

DePe juga mengakui bahwa dia menyukai sosok Izzhy. Di mata DePe, Izzhy adalah sosok pria aik dan jujur. Dia juga tidak akan menolak jika nantinya Izzhy berniat menikahinya, asalkan dia (Izzhy) mau menikahinya secara sah di kantor KUA. Seperti yang sudah dijelaskan DePe sebelumnya.

Sebelum ini DePe mengenal Izzhy dari acara tahlilan almarhum Virginia yang merupakan istri dari Saipul Jamil yang juga pernah menjadi suaminya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. Semoga aja lancar ya mbak dewiiiiiii