Dewi Perssik Jadi Penari Striptis di “Hantu Lumpur Lapindo”0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2012 jam 8:34pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Penyanyi dangdut yang kental dengan imej seksi, yaitu Dewi Perssik kembali ambil bagian dalam sebuah film horor. Film horor yang dia bintangi berjudul “Hantu Lumpur Lapindo”. Di film itu, Depe akan memerenkan seorang wanita bernama Shakira. Shakira adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai penari striptis dan nantinya akan mati terbunuh.

Dalam film itu, diceritakan Shakira mati terbunuh dan organ tubuhnya diperdagangkan secara ilegal. Akhirnya rohnya bergentayangan dan tidak tenang.

“Mayatku dibuang di lumpur. Di film itu, aku tidak ikhlas atas kematianku yang tragis. Di film ini, aku juga harus mengalami penyiksaan dan pemerkosaan secara bergilir,” ceritanya.

Depe menambahkan bahwa untuk memahami karakter sebagai seorang penari striptis, dia hanya memerlukan waktu dua hari saja. Dia lancar dalam memerankannya. Namun, dalam film tersebut Depe dituntut bukan asal goyang saja. Tapi juga menari sesuai dengan musik yang dimainkan.

“Ya, memang kebetulan, dari PH Multivision menyediakan guru tari
profesional untuk tarian itu. Alhamdulillah, semua lancar,” tuturnya.

Soal akan dicekal atau tidak, Depe mengaku tidak takut. Dia yakin bahwa proses editing akan berjalan dengan sempurna. Semua akan disaring, mana yang cocok untuk difilmkan dan mana yang tidak diikutkan.

“Nggaklah, aku nggak takut dicekal. Kalaupun memang ada foto seksi, itupun bagian dari adegan film yang sudah ada di skenario. Mereka juga sudah menyaring semuanya, mana yang pantas dan tidak pantas untuk menjadi sebuah film.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>