Dewi Perssik Ditunjuk Jadi Duta Peduli Korban Bencana0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Jun 2012 jam 7:24pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Penyanyi dangdut penuh sensasi, Dewi Perssik ditunjuk menjadi Duta Peduli Korban Bencana oleh LSM Anti Narkoba GANNAS. Menanggapi hal itu, Depe langsung mengunjungi Rumah Tahanan Wanita, Pondok Bambu, Jakarta sebagai langkah awal melaksanakan tugasnya.

Kunjungan Depe ke Rumah Tahanan Wanita dimaksudkan untuk memperingati hari narkoba Internasional yan g jauh pada tanggal 26 Juni kemarin. Tugas Depe adalah untuk memberikan motivasi kepada para korban narkoba.

Penyanyi yang sempat terlibat kontroversi karena film “Mr Bean Kesurupan Depe” ini mengaku banyak mendapatkan manfaat dari kunjungan yang dia lakukkan di Rumah Tahanan. Salah satu manfaat yang dia dapatkan adalah dia bisa mengetahui penyebab kenapa banyak dari kalangan selebritis yang terjebak dunia hitam narkoba.

Depe menambahkan bahwa rata-rata penyebab para seleb bisa terkena narkoba adalah karena mereka terjebak oleh teman-teman sendiri. Depe juga mengaku lebih baik dibilang kuper daripada harus kena narkoba.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>