Dewi Perssik Akan Sambut Kedatangan Shah Rukh Khan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Nov 2012 jam 11:00pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 8 Desember mendatang. Shah Rukh Khan yang merupakan aktor papan atas asal India akan mengadakan konsernya di Indonesia, tepatnya di Sentul Internasional Convention Center.

Kedatangan pria yang berjuluk King of Bollywood itu menjadi berkah tersendiri untuk Dewi Perssik, mantan istri Saipul Jamil. Pasalnya, DePe terpilih sebagai penyambut Shah Rukh Khan di Bandara Soekarno-Hatta setibanya di Indonesia nanti.

“Alhamdulillah. Bukan senang lagi tapi beruntung banget. Thanks God , saya jadi penyambut Shah Rukh Khan,” ujar Depe ketika diwawancarai pada hari Jumat, 30 November 2012.

Mendapatkan kabar tentang terpilihnya dia sebagai penyambut Shah Rukh Khan, DePe merasa sangat gembira karena mimpinya selama ini akan menjadi kenyataan. Dia pun juga sudah tak sabar untuk segera menjalankan tugasnya.

“Ketemu dia, aku harus kalungkan bunga yang menandakan respect aku terhadapnya,” ujarnya.

Kedatangan Shah Rukh Khan dan timnya ke Indonesia untuk menggelar konser 8 Desember mendatang diakui pihak promotor memang cukup merepotkan. Melalui perwakilannya, Adrie Subono. Ada cukup banyak permintaan sulit yang diajukan Shah Rukh Khan menjelang konser di Indonesia.

“Ini repot banget, banyak sekali (permintaan) yang nggak biasa. Mereka datang dengan 105 orang, pasti mereka ke sini bukan untuk nganggur kan, mereka ahli-ahli dari bidang masing-masing. Saya juga harus nyiapin makanan India, pertama kali. Tapi it’s okay,” kata Adrie.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>