Dewi Persik: Harta Nggak Cukup Buat Membalas Ibu0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 8:00pm

Dewi Persik: Harta Nggak Cukup Buat Membalas Ibu
eGosip.com – Ibu adalah sosok yang spesial di mata semua orang, begitu juga bagi Dewi Persik. Menurut pedangdut dan aktris yang akrab disapa Depe itu, harta pun tidak cukup untuk membalas jasa-jasa seorang ibu.

“Kalaupun saya ngasih barang atau harta, saya rasa itu nggak akan cukup buat ibuku. Karena seorang ibu itu nggak hanya dikasih lewat harta tapi kasih sayang yang tulus dari kita anak-anaknya,” ungkapnya saat ditemui usai menjalani sidang kasusnya dengan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (21/12/11).

Pada Kamis, 22 Desember 2011 besok, masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu. Lalu, adakah keinginan Dewi Persik untuk memberikan hadiah kepada ibunya bertepatan pada hari itu?

“Memberikan kasih sayang sudah sangat cukup. Karena dengan seluruh kasih sayang yang saya beri itu sudah merupakan hadiah yang sangat istimewa,” ujarnya.

“Saya sangat sayang ibu saya. Tapi kalau nakal-nakal saya langsung sadar, oh ternyata aku salah. Aku sangat menghormati ibuku,” tutupnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>