Devi Eks Cherrybelle Mulai Bersolo Karir0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Nov 2012 jam 6:44am
Wenda dan Devi

Wenda dan Devi

Setelah keluar dari girlband Cherrybelle, Devi tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Bahkan mantan personil Cherrybelle ini sudah berani untuk bersolo karir. Untuk itulah, dia sudah mempersiapkan sebuah video klip yang berjudul In Love With You. Menceritakan tentang seorang anak remaja yang mulai merasakan namanya jatuh cinta.

Devi sendiri selain menjadi penyanyi juga menjadi model video klipnya sendiri. Dalam video klipnya, Devi ahrus beradu akting dengan seorang pemain basket.

“Mulai dari proses pendekatan sampai akhirnya jalan bersama. Yang cukup susah, harus beradu akting dengan pemain basket. Jadi itu tantangan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Bagi Devi sendiri, menjadi seorang penyanyi solo juga adalah tantangan. Kemana-mana sendiri dan semua dilakukkan seorang diri. Tentunya hal ini membuat Devi lelah. Namun rasa lelahnya terbayar saat dia dan krunya bisa bekerja sama dengan baik.

“Grup dan solo ada kenyamanan sendiri-sendiri. Sekarang aku solo nyaman saja. Aku berusaha dan terus belajar, nggak mau jadi penyanyi solo yang cuma lewat saja,” bebernya lebih lanjut.

Devi memang bukan anggota dari Cherrybelle lagi, namun komunikasi diantara mereka tetap berjalan. Pun begitu, sangat disayangkan kesibukan masing-masing membuat mereka tidak bisa sering berkomunikasi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>