Desta Kapok Main Film Horor0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Sep 2011 jam 8:10pm

Desta

Desta


Desta dalam beberapa bulan ini dikenal sebagai arts yang sering melibatkan diri dalam acara-acara komedia baik itu live maupun dalam bentuk film. Pria yang dulunya adalah drumme dari grup band Club 80′s ini seteleh menjajal dunia komedi kemudian beralih menjajal dunia film horror. Namun Desta mengaku dia sangat takut dengan hal-hal yang berbau horror.

Saat ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis lalu dalam sebuah acara jumpa pers junket film horror berjudul SETANNYA KOK BENERAN. Desta mengaku bahwa film ini adalah film horror pertama yang dia mainkan dan dia juga berharap ini jadi film horror terakhir yang di mainkan.

Pria yang pernah menjalin ubungan asmara dengan Alyssa Soebandono ini mengatakan bahwa dia sudah kapok bermain dalam film bergenre hrror dikarenakan saat syuting dia melihat ada orang yang kesurupan di lokasi syuting.

Sewaktu syuting, Desta mengatakan bahwa dia jadi lebih mendekatkan diri kepada Allah dan dia jadi lebih rajin dalam ibadah sholat. Desta mengaku bahwa pada dasarnya dia sudah penakut, jadi mau bagaimana lagi??


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>