Design Pakaian Tenis Dari Maria Sharapova0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 2:56pm

Petenis asal Rusia Maria Sharapova tak hanya piawai menampilkan pertandingan menarik. Namun, pemenang tiga gelar Grand Slam ini juga pintar memamerkan penampilan terbaik. Berkat kepiawaiannya itu, kini petenis nomor satu dunia ini telah mencoba peruntungan menjadi desainer pakaian.

Wanita berusia 23 tahun ini menjadi desainer yang membantu merancang pakaian yang dia pakai di lapangan. Dan kini, rancangannya itu tersedia untuk masyarakat umum yang ingin membelinya.

Atlet wanita yang tertinggi di dunia pada 2008, dengan meraih uang USD26 juta dari kontrak sponsornya menjelaskan, dia memakai pakaian di lapangan saat menghadapi saingannya. Dan kini, pakaiannya itu ditujukan untuk semua pemain pemula yang ingin memilikinya. Demikian yang dinukil okezone dari Femalefirst, Kamis (1/7/2010).

“Hal-hal yang saya pakai di lapangan sebenarnya yang tersedia bagi mereka untuk membelinya, saya mendapat kesempatan untuk membantu desain pakaian ini dan dua pakaian, dan itu benar-benar menyenangkan, karena itu adalah sesuatu yang benar-benar kreatif,” katanya.

“Saya sudah tertarik di dalamnya karena saya cukup muda,” sambungnya.

Wanita yang keluar dari Wimbledon awal pekan ini mengakui, dia merancang pakaian tenis untuk masyarakat umum sebagai sebuah tantangan.

Dia menjelaskan, “Ketika gaun-gaun itu hanya dibuat untuk saya, kami hanya membuat delapan pasang, dan kita bisa melakukan hal-hal yang sedikit lebih ekstrim dengan merancangnya lagi menggunakan bahan yang berbeda.”

“Sekarang orang-orang dapat membelinya dengan sedikit sudut pandang yang berbeda karena kau membuat pakaian bagi masyarakat dan bukan hanya diri sendiri, yang merupakan proses yang berbeda tapi itu hanya sebagai kesenangan,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>