Desainer Dior Tampilkan Koleksi Musim Dingin 20110 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 6:43pm

Paris, eGosip.Com – Desainer Dior, John Galliano, memamerkan koleksi terbarunya bernuansa musim dingin pada pembukaan blitz Paris Haute Couture, Senin (5/7).

Dengan menawarkan koleksi pakaian ketat dan rok melebar yang mengingatkan kembali pada rancangan News Look milik Dior pada 1950 (The Extravagance of Dior’s 1950′s New Look).

Koleksi ahli busana yang didesain bagi musim dingin 2011 tampaknya cukup mirip dengan tampilan pada musim semi dengan warna mencolok dan taburan organza. Model yang mengenakan sandal bertali dengan ornamen duri dan beberapa kepala yang terbungkus plastik kuning dan merah seolah-olah mereka adalah karangan bunga.

Acara pagelaran busana ini dinamakan “Tulip Line.” “Acara ini menyenangkan, setelah menonton berita pagi ini, dengan berita tumpahan minyak dan segalanya,” kata Joyce Samuels, yang telah menjadi pembeli setia Dior selama 40 tahun. “Anda dapat melihat bahwa gaun ini merupakan karya seniman. Hasil kerja (mereka) terpampang jelas,” ujar Sylvie le Louam, yang membeli busana mahakarya tersebut. “Ini adalah seni.”

Haute Couture fashion merupakan fashion yang paling mahal di dunia. Sebuah gaun malam bisa sekitar 40.000 dolar dan Setelan jas dengan harga yang sama. Para desainer memperkirakan akan ada lebih dari 300 klien yang hadir dalam acara ini. Banyak dari mereka berasal dari Rusia, negara-negara Arab dan Asia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>