Depe Ingin Berpindah Jalur dari Musik Dangdut ke Pop0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Sep 2012 jam 8:09pm

Dewi Perssik

Setelah cukup lama meninggalkan dunia musik, mungkin sekitar 2 tahunan. Saat ini Depe mulai mendekati Posan yang merupakan mantan drummer band Kotak untuk membicarakan soal pembuatan album. Bahkan dari kabar yang beredar, Posan sudah menyiapkan lagu untuk Dewi Perssik.

Posan saat dihubungi via telepon mengatakan bahwa dia tidak bisa menolak keinginan pemilik goyang gergaji tersebut. Soal rencana, Posan mengatakan bahwa Depe hanya minta dibuatkan satu album. Untuk konsepnya, apakah mini album atau full album. Posan belum mengetahuinya.

“Depe ingin pindah jalur musik, dari dangdut menjadi pop. “Yang saya tahu,ini album perdana dia. Dia maunya albumnya pop bukan dangdut. Saya sudah siapkan lagunya, tinggal dia rekaman saja nanti,” ujarnya.

Posan menambahkan bahwa dia sudah memiliki dua lagu khusus untuk dinyanyikan oleh mantan istri Saipul Jamil ini. Posan mengaku antusias membantu DePe menggarap lagu-lagu sesuai dengan keinginannya.

Soal album perdana Depe, Posan mengatakan bahwa Depe ingin berpindah jalur musik. Dari dangdut ke musik Pop. Lagunya sudah siap, tinggal menunggu waktu rekaman saja.

Lalu, kira-kira apa alasan Posan sampai tertarik menerima dan bersedia membuatkan Dewi Perssik Sebuah Album?

“Dia punya suara yang hebat dan bagus. Soal musik, dia sudah tahulah, dia bisa main layar lebar, suara dia khas, pas dengan lagu yang saya bisa buat,” tutup Posan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>