Deni Cagur Mudik ke Bandung dan Garut0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Aug 2011 jam 9:07pm
Deni Cagur

Deni Cagur

Hari lebaran tinggal beberapa hari lagi,menghadapi itu banyak orang berbondong-bondong untuk segera pulang kampung ke kampung halaman amsing-masing demi bertemu keluarga tercinta.

Tak terkecuali dengan Deni Cagur,pada lebaran kali ini Deni akan mudik dari semula di jakarta ,ke bandung dan kemudian ke Garut untuk bertemu dengan keluarganya. Memang,keluarganya tersebar di ketiga tempat tersebut,sehingga nantinya dia akan mudik secara estafet.

Menghadapi mudik ketiga tempat bergantian,Deni Cagur mulai membuat persiapan khusus. Hal yang terutama disiapkan Deni adalah mengecek keadaan mobilnya supaya nanti tidak macet ditengah jalan saat mudik.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang,Deni termasuk komedian dan presenter yang laris olah karena kesibukannya yang cukup padat demi mudik Deni meminta izin kepada manajemen untuk libur sampai atnggal 5 september nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>