Dengan Semangat baru, NOAH akan Segera Merilis Album Baru1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Aug 2012 jam 5:32pm
Noah

Noah

Jakarta – Kini para personel ‘Peterpan’ telah berganti nama baru menjadi ‘NOAH’, dengan semangat baru mereka para personel peterpan siap kembali berkarya. Kini proses dalam pembuatan album baru masih berjalan.

Salah satu personel ‘Peterpan’ yang bernama Uki tadi malam telah jumpa Pers tepatnya pada hari kamis tanggal 2 Agustus 2012. Uki mengatakan bahwa masih ada beberapa lagu yang masih dalam proses pembuatan. Inginnya secepatnya mengupdate album dikarenakan ada 2 penambahan lagu baru.

Kini  Ariel dan seluruh personel lainnya masih mengerjakan album baru mereka dan masih dalam proses pembuatan telah berhasil  mencapai sekitar 80%. ‘’Ada salah satu video klip yang sudah kami selesaikan sejak 2 tahun yang lalu’’. Ujar Reza sang drummer.

Pada saat proses pembuatan album baru tersebut, saat itu Ariel  masih dalam  penjara. Namun, meskipun Ariel masih dalam penjara mereka tidak mengalami kesulitan yang berarti. Menurut Lukman dalam proses pembuatan album baru tersebut yang paling sulit adalah dalam mencari update sound aja.

Kini Ariel sudah tidak sabar untuk dapat kembali lagi terjun ke dalam industri musik Tanah Air.  Ariel pun sangat mengharapkan agar dapat terus menjaga semangat semua personel ‘NOAH’ dalam berkarir pada industri musik Tanah Air baik pada waktu proses pembuatan hingga pada waktu lounching album baru nanti tetap semangat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. sukses selalu buat NOAH selamat yah udah dpt nama baru, kalo boleh tahu kenapa di kasih nama NOAH?