Demian Dituduh Tak Pernah Biayai Anaknya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Jun 2012 jam 5:27pm
Yulia Rachman

Yulia Rachman

Demian Aditya mengaku dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya. Memang, dari informasi yang kami peroleh ada wartawan yang melihat bahwa Demian tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya saat berada di kediaman Yulia, dan saat anak ingin turun pun dicegah oleh babysitter. Setelah itupun, Demian melemparkan serangan dengan cara mengatakan bahwa Yulia Rachman menolaj pemberian uang untuk membiayai anak-anaknya.

Menanggapi hal itu, pihak dari Yulia Rachman tidak tinggal diam. Mereka langsung menggelar jumpa pers di i Gedung Toedjoeh Empat, Jalan Wolter Mangosidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin lalu. Pihak Yulia yang diwakili oleh Muhammad Milano,pengacara Yulia mengatakan bahwa faktanya tidak seperti itu.

Milano menambahkan bahwa Yulia tidak pernah mengusir Demian, dan Demia juga keluar dari rumah tanpa disuruh, Demian juga tidak pernah membiayai anak-anaknya. Milano menambahkan bahwa anak-anak Yulia tidak hanya memerlukan uang, tapi juga butuh perhatian dari Demian.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>