Demi Tur Jepang, SHINee Belajar Bahasa Jepang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Mar 2012 jam 11:00pm
SHINee

SHINee

Untuk tur Arena Jepang, SHINee mempelajari bahasa Jepang. Tur yang diberi tajuk The First Japan Arena Tour: SHINee World 2012 ini akan digelar pada 25 April mendatang.

Oleh karena hal itulah SHINee sedang mempersiapkan segala sesuatu, termasuk belajar dengan tekun bahasa Jepang. Boyband K-Pop ini mengaku sedang mempelajari bahasa Jepang agar bisa lebih dekat dengan Shawol Jepang.

Sebelumnya SHINee baru merilis mini album SHERLOCK pada 19 Maret lalu dan juga melakukan promosi singkat. Diakrenakan tur itulah promosi ini hanya dilakukan selama 2 bulan saja.

“Kami memang kecewa saat tahu bahwa promo Korea kami sangat singkat lantaran kesibukan di Jepang, tapi kami juga akan berencana untuk merilis album di akhir tahun ini, jadi tunggu saja.” Ungkap Taemin ketika sedang di event fan singing.

Tur jepang SHINee ini akan digelar di beberapa kota yaitu Fukuoka, Sapporo, Nagoya, Osaka, Kobe, Tokyo, dan Hiroshima. Dan dimulai dari Fukuoka pada 25 April mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>