Demi SM Town Jakarta, GBK Tutup Seminggu0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Sep 2012 jam 6:44pm
SM Town di New York

SM Town di New York

Persiapan konser super junior sudah mulai dilakukan, tempat pagelaran konser yang berada di GBK sekarang sudah ditutup dari aktivitas umum. Keluarga besar SM Entertainment pun siap menggelar konser ‘SM Town Live World III’ di Jakarta pada Sabtu, 22 September mendatang.

Stadion utama Gelora Bung Karno yang menjadi tempat pelaksanaan konser Super Junior ini sudah ditutup mulai hari sabtu kemarin (15/9/2012), meskipun pelaksanaan konser tersebut pada tanggal 22 September 2012 nanti. Persiapan pembuatan panggung dan lain – lain pun sudah mulai dikerjakan.

Pengamanan terlihat ketat untuk mensukseskan pementasan ini, GBK sendiri sudah mulai ditutup pada tanggal 15 – 22 September, sedangkan untuk ring road di luar stadion sendiri yang biasanya dipakai untuk lari atau bersepeda baru akan mulai ditutup pada hari H nanti.

Dikabarkan oleh detikHOT, bahwasanya pada hari Minggu kemarin 16/9/2012) sudah mulai terlihat beberapa truk kontainer yang mengangkut peralatan panggung. Dari laporan keamanan konser, total terlihat ada 11 kontainer yang mengangkut seluruh peralatan panggung langsung dari Singapura.

Bukan hanya panggung, selain itu semua supervisor juga didatangkan langsung dari Singapura. Keamanan di area GBK pun terlihat sangat ketat sehingga tidak ada yang diizinkan masuk ke dalam stadion.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>