Demi Perannya di Film Madre, Laura Rela Ganti Warna Rambut0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Oct 2012 jam 8:10pm
Laura Basuki

Laura Basuki

Demi perannya di film ‘Madre’, Laura pun harus rela mengganti warna rambutnya. Ia mengaku sengaja melakukannya demi mendukung karakter yang dipercayakan kepadanya di film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari, ‘Madre’.

Dalam film tersebut, Laura berperan sebagai Meilan Tanuwidjaja. Mei digambarkan sebagai wanita karier yang memang sangat sempurna dalam menjalankan segala sesuatunya. Dalam film tersebut, Mei juga digambarkan memiliki sebuah toko roti modern.

“Untuk film ini sengaja pirang, karena karakter di novelnya juga seperti itu. Jadi aku mau saja memirangkan rambut,” katanya saat ditemui di syukuran film tersebut di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Proses syuting film ‘Madre’ akan dilakukan mulai hari ini. Kota Denpasar, Bali adalah tempat syuting untuk hari yang pertama.

Untuk penayangan Film ‘Madre’ sendiri, dijadwalkan akan segera beredar di seluruh bioskop Indonesia mulai Januari 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>