Demi Moore Dalam Tahap Penyembuhan, Rumer Willis Sibuk Pesta0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 31 Jan 2012 jam 10:59am

Demi Moore Masa Penyembuhan, Sang Anak Sibuk Pesta

eGosip.com РAktris Demi Moore yang beberapa waktu lalu dikabarkan pesta bareng Ashton Kuthcer,  masih dalam masa penyembuhan setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat keracunan. Namun, anak tertua Demi Moore saat masih bersama Bruce Willis, Rumer Willis malah sibuk berpesta.

Rumer terlihat menghadiri after-party¬† Screen Actors Guild Awards ke-18 pada 29 Januari lalu. Menurut laporan US Weekly, bintang ‘Sorority Row’ itu asyik berpesta di Shrine Auditorium, Los Angeles.

Ia tampak membaur dengan kerumunan, dan menyapa orang-orang yang dikenalnya. Rumer pergi ke pesta tersebut bersama anak dari Glenn Close, Annie Starke.

Setelah itu, aktris berusia 23 tahun tersebut langsung melanjutkan pesta di Chateau Marmont, Hollywood. “Rumer terlihat cantik dan bersemangat,” ujar salah seorang partygoers.

Sementara sang anak sibuk berpesta, Demi Moore melanjutkan tahap penyembuhannya setelah keluar rumah sakit. Bintang ‘Margin Call’ itu dikabarkan tengah menjalani konseling spiritual.

Demi Moore sempat dilarikan ke rumah sakit setelah menelepon 911 pada tanggal 23 Januari yang lalu. Menurut kabar, Demi keracunan karena menghisap gas yang membuat nge-fly.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>