Demi Lovato

Foto ini diposting pada 05 Dec 2012 jam 9:47pm

Demi Lovato adalah seorang aktris, penyanyi, penari dan aktivis asal Amerika Serikat. Tepat pada tanggal 20 Agustus 1992 kemarin ia genap berusia 20 tahun. Lovato mempunyai nama lahir Demetria Devonne Lovato yang lahir di Albuquerque, New Mexico Amerika Serikat.

Perempuan berzodiak Leo itu  memulai debutnya dalam Berney & Friends. Akan tetapi, namanya mulai melejit ketika memerankan karakter Mitchie Torres dalam film Camp Rock dan Sonny Munroe dalam Serial Sonny with a Chance yang disiarkan oleh Disney Chennel. Selain itu dia juga pernah bermaian film Princess Protection Program sebagai Putri Rosalinda Maria Montoya Fiore pada tahun 2009.

Meskipun rutinitasnya disibukkan dengan jadwal syuting dan tur ia tetap menunjukkan kepeduliannya pada sekitar. Putri dari Patrick Lovato itu pun terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah mendesain kaos untuk produk fashion, Forever 21 pada tahun 2009. Hasil dari keuntungan kaos putih bergambar bintang itu disalurkan ke Children’s Starlight Foundation yang digunakan untuk memberi program pendidikan melalui permainan interaktif dan komik sebagai sarana belajar sekaligus hiburan bagi anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit. Di tahun selanjutnya pada 2010, perempuan yang lulus dari program homeschooling tahun 2009 itu mengambil bagian dalam kampanye bertajuk A Day Made Better. Bersama bandnya, Demi mendatangi beberapa sekolah untuk anak-anak kurang mampu

Berkarir sebagai penyanyi solo ia mengeluarkan album perdananya yang bertajuk ‘Don’t Forger’  pada tanggal 23 September 2008. Album debutnya inipun menuai sukses dengan menempati peringkat nomor dua di Billboard 200 dengan penjualan 89.000 kopi di minggu pertaman. Album kedua yang berjudul Here we go Again dirilis pada tanggal 21 Juli 2009. Peringkatnya di tangga Billboard 200 pun naik menempati nomor satu dengan hasil penjualan berjumlah 108.000 kopi dalam waktu hanya seminggu pertama. Unbroken adalah nama album yang ke empat dari Lovato, album itu dirilis pada tanggal 20 September 2011 dan mendapatkan tempat ke empat di Billboard 200.

Lovato menjadi juri pada musim kedua dari The X Factor versi Amerika.  Hal itu akan ia lakoni saat musim gugur 2012.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan