Demi Kim Kardashian, Khloe Kardashian Tinggalkan PETA0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Mar 2012 jam 11:13pm
Khloe Kardashian

Khloe Kardashian

Kim Kardashian sendiri memang memiliki hubungan darah dengan Khloe Kardashian. Karena itulah dia membela kakaknya tersebut dengan usaha apapun.

Sebagai solidaritas atas pelemparan tepung kepada Kim Kardashian, Khloe Kardashian memutuskan keluar dari organisasi pecinta hewan. Hal ini sama seperti yang dilansir oleh Contactmusic.

Khloe mengatakan bahwa pelaku pelemparan memiliki hubungan dekat dengan PETA, meski pihak PETA sendiri menuding sebaliknya.

“Saya telah menjadi pendukung PETA untuk waktu yang lama, tapi di sisi lain saya juga sangat menentang tindak bully, karenanya ini jadi kekecewaan besar untuk saya. Seperti kalian tahu, saya tidak memaafkan kekerasan dan bullying, serta apa yang terjadi Kamis lalu begitu saja,” ujarnya.

Khloe nantinya akan tetap meminta ganti rugi kepada pelaku tersebut yang kemungkinan dari PETA. Pihak PETA menyatakan akan berusaha mati-matian untuk membela pelaku pelemparan tersebut, meski Khloe sendiri sebelumnya anggota dari PETA.

Sebelumnya PETA mengaku bahwa pelaku tersebut bukan dari organisasinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>