Demi KD, Iis Dahlia Bawa Jengkol ke Dili0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 12:00pm

Demi KD, Iis Dahlia Bawa Jengkol ke Dili
eGosip.com – Beberapa waktu lalu Krisdayanti mengelar upacara adat penerimaan putri pertama bersama Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos di keluarga besar Raul di kediamannya di Dili, Timor Leste. Pedangdut Iis Dahlia pun hadir dengan membawa oleh-oleh makanan kesukaan mereka, jengkol.

Ternyata tidak mudah membawa makanan yang terkenal baunya itu, karena jengkol yang dibawa oleh Iis sempat tertahan di imigrasi. Namun karena bantuan dari Raul, jengkol itu bisa menjadi sajian khusus di acara KD.

“Kita yang dateng kan pecinta jengkol jadi dia bawa buat masak di sana. Daging kan di sana banyaklah ya. Jengkolnya juga sempat ditahan (di imigrasi) sama bunga-bunga buat dekor,” ungkapnya seraya tertawa saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011).

Alhasil, karena bau jengkol yang menyengat Iis sempat mendapat protes dari Raul. “Kata Raul, kalau tahu jengkol baunya kayak gini pas dimasak di rumah, saya nggak kasih keluar di imigrasi,” kisahnya seraya tertawa.

Acara tersebut menjadi momen pertama bagi seluruh keluarga pelantun ‘Mencintaimu’ itu berkumpul di Dili. Yuni Shara dan ayahanda KD, Trenggono pun ikut hadir dalam acara tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>