Demi Anaknya, Angelina Jolie Akan Berhenti Akting0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Dec 2012 jam 9:18pm

Angelina JolieSiapa yang tak kenal dengan Angelina Jolie di dunia perfilman Hollywood. Meski ia saat ini tengah menyandang predikat sebagai salah satu aktris papan atas di Hollywood, namun Angelina mengaku ingin berhenti akting suatu saat nanti.

Sejak awal tahun 90-an, Angelina Jolie meniti karier sebagai aktris lewat film-film layar lebar dan film televisi seperti ‘Without Evidence’, ‘George Wallace’, dan masih banyak lagi. Sudah banyak penghargaan yang ia dapatkan. Selain itu dalam sebuah produksi film pula ia mendapatkan pasangannya saat ini, Brad Pitt.

Angelina yang saat ini tengah sibuk syuting film ‘Maleficent’ mengatakan bahwa dirinya sudah memikirkan kemungkinan pensiun. Ia sadar bahwa anak-anaknya telah beranjak dewasa dan ingin lebih banyak berada di rumah bersama mereka.

Rencananya, film arahan sutradara Robert Stromberg itu akan dirilis pada 14 Maret 2014. Di film tersebut, Angelina akan tampil bersama anak-anaknya, yakni Vivienne, Pax dan Zahara.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>