Demam Gangnam Style Mewabah Ke Wolverine0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Oct 2012 jam 9:52pm
Wolverine

Wolverine

Demam Gangnam Style tak hanya dialami para musisi dan selebriti dunia. Bahkan ‘Wolverine’ pun mencoba melakukan horse-riding dance lengkap dengan cakar bajanya.

Sang pemeran utama, Hugh Jackman memamerkan gambar saat dirinya berjoget bersama dengan Psy di lokasi syuting ‘Wolverine’. Keduanya tampak sangat menikmati momen tersebut.

Slicing gangnam style!!!! Great to meet @psy_oppa who visited set yesterday,” tulis Jackman lewat akun Twitter-nya.

Jackman melakukan proses syuting film tersebut di tanah kelahirannya, Australia dan Jepang. Film itu disutradarai oleh James Mangold.

Wolverine akan menghadapi musuh utamanya, The Silver Samurai yang memiliki nama asli Kenuichio Harada. Ia digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan, dan terkenal karena kostum samurai yang terbuat dari besi dan berlistrik.

Sementara tokoh jahat lainnya Noburo Mori akan diperankan oleh Brian Tee. Mori adalah menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>