Deddy Mahendra Desta

Foto ini diposting pada 03 Dec 2012 jam 2:39pm

Deddy Mahendra Desta atau lebih biasa disapa Desta adalah seorang drummber di band Clubeighties. Pria kelahiran Solo, 15 Maret 1977 itu adalah cucu dari Asmaraman S. Kho Ping Hoo, seorang penulis cerita silat terkenal Indonesia dari Jawa Tengah.

Bersama Clubeighties ia berhasil menelurkan empat album sampai awal tahun 2007. Selain sukses bersama grub musiknya itu ia pria 35 tahun itu juga dikenal sebagai pembawa acara dan aktor. Desta pernah menjadi pembahwa acara H2C ( Harap-Harap Cemas) bersama Arie Dagienkz, penyiar radio Prambors (Jakarta). Namanya pun semakin meroket setelah menjadi pembawa acara MTV Bujang.

Desta adalah lulusan IKJ jurusan Desain Grafis.

Lulusan IKJ Jurusan Desain Grafis itu sempat bermain dalam film layar lebar Garasi(2006) sebagai pemeran pembantu bernama Revi. Di tahun 2007 ia bermain dalam film Get Married bersma Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

Pengalaman akting pertama Desta didapat ketika pemilihan aktor cabutan untuk salah satu tugas kuliah temannya. Selain itu panggung teater pun juga pernah ia mainkan, antara lain yaitu Bawang Merah Bawang Putih, bahkan ia sempat terlibat dalam pagelaran teater yang diselenggarakan oleh anak-anak KBRI di Singapura.

Setelah mundur dari Clubeighties, Desta kemudian membantuk The Cash bersama rekannya di Clubeighties, Vincent Ryan Rompies dan pemain film sekaligus pelawak Tora Sudiro dan mengeluarkan single berjudul Diet di tahun 2009.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan