Debra Gelar Konser di Australia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Nov 2012 jam 8:58pm
Debra

Debra

Satu lagi penyanyi asal Indonesia yang siap menggebrak pasar internasional. Kali ini giliran Debra, seorang penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia yang akan tampil tampil di depan publik Australia, pekan depan.

Debra diundang sebagai guess artist oleh Cossimo Ciccone, ia didaulat untuk unjuk kebolehan di acara Cossimo Ciccone Annual Concert yang bertempat di Spensers Live, Melbourne, Australia, Minggu (25/11/2012).

Di acara itu, Debra akan membawakan lagu ‘Go Ahead’. Lagu tersebut merupakan salah satu single dari mini album berjudul sama, yang baru saja dirilis Debra beberapa bulan silam. Single-nya sendiri masih wira-wiri, dan sempat merajai banyak tangga lagu radio Indonesia selama beberapa bulan terakhir ini.

Selain menggelar konser, Debra juga memanfaatkan kesempatan ini untuk melebarkan jalur distribusi albumnya di Negeri Kanguru itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>