Death Bell 2- Bloody Camp0 Komentar

Oleh Boanerges Siregar
Diposting pada 05 Mar 2011 jam 12:52am
Death Bell 2

Death Bell 2- iHQ, Toilet Pictures

Salah satu film dari Korea Selatan yang bergenre horor. Film yang menceritakan tentang pembunuhan misterius yang terjadi di sebuah camp siswa SMU. Film yang berawal dari kisah kematian Tae Yeon seorang siswa SMU yang mempunyai masa depan cerah dalam bidang renang ini, meninggal dalam sebuah kolam. Walaupun penyelidikan polisi mengatakan bahwa kematiannya karena bunuh diri, tetapi kakak tirinya Se Hui (Park Ji Yeon) tidak mempercayainya.

Walaupun kurang bergaul dengan teman-temannya, Se Hui mempunyai otak yang encer. Karena itu ia terpilih ssebagai salah satu dari 30 siswa yang mengikuti study camp untuk persiapaan ujian masuk universitas. Tetapi kejadian-kejadian aneh pun muncul. Pelatih renang sekolah ditemukan tewas di kamar mandi, televisi yang hidup sendiri sambil menampilkan video pembunuhan sadis, dan bisikan-bisikan yang selalu mereka dengar ketika malam.

Untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, mereka harus menyelesaikan misteri di balik kejadian-kejadian aneh itu. Dan tanpa sengaja mereka menemukan fakta bahwa Tae Yeon meninggal bukan karena bunuh diri, melainkan di bunuh. Siapakah pembunuhnya? dan kenapa Tae Yeon di bunuh?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply