David Hasselhof Melewatkan Peran-Peran Besar Dalam Hidupnya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Aug 2012 jam 5:06pm
David Hasselhoff

David Hasselhoff

Jakarta – Siapa yang gak kenal David Hasselhoff aktor dari Amerika, penyanyi, produser dan pengusaha yang lahir 17 Juli 1952 di Baltimore, Maryland. Ia pun sudah malang melintang berperan dalam dunia acting sejak tahun 1973, di beberapa film keren seperti Knight Rider film Seri Amerika Serikat pada tahun 1980 an , lalu film Baywatch untuk beberapa musim di tahun 1990-2001, dan Anaconda 3 : Offsring pada tahun 2008. Namun ternyata David pernah melewatkan peran-peran yang lebih besar, peran apa sajakah itu ?

Dia adalah pria yang siap untuk semuanya, dia pernah di tawari untuk bermain di film James Bond dan Superman, ungkapnya seperti dilansir Showbizspy, Selasa (7/8/2012).

David pun sempat dilirk untuk memerankan tokoh utama di film Indiana Jones sebelum terpilihnya Harrison Ford  yang pada akhirnya menjadi pemain utama di film berdurasi 127 menit itu. Pria yang lahir 60 tahun lalu itu pernah mengungkapkan bertemu dengan sutradara Steven Spielberg untuk membicarakan peran di film Indiana Jones. Sayang peran itu tidak didapatkannya.

Ia merasa hidupnya tidak adil, karena kecewa tidak mendapatkan peran-peran tersebut. David pun mulai belajar dan mengambil hikmah dibalik semua. Ia pun selalu mengingatkan kepada anak-anaknya agar tidak terlalu berharap lebih terhadap orang lain.

“Ketika kamu berpikir seperti itu, hal buruk terjadi, dan akan lebih mudah untuk melewatinya”, Ungkapnya


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply