David Fincher Batal Menyutradarai ‘Cleopatra’ Angelina Jolie0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Aug 2012 jam 5:58am
David Fincher

David Fincher

Film yang akan dibintangi Anglina Jolie ‘Cleopatra’ kembali harus kehilangan sutradara untuk ketiga kalinya. Sutradara ‘The Girl with the Dragon Tattoo (2011)’, David Fincher memutuskan keluar dari proyek film tersebut.

Fincher adalah sutradara ketiga yang keluar sejak film itu dipersiapkan pada 2010 lalu. Dua sutradara sebelumnya yang memutuskan keluar adalah James Cameron karena sibuk syuting Avatar pada 2010. Sementara sutradara ‘The Bourne Ultimatum’ Paul Greengrass keluar pada Januari 2011.

Keluarnya Fincher dalam ‘Cleopatra’ cukup mengejutkan. Karena ia sempat mengungkapkan rasa antusiasnya ketika diminta menyutradarai film itu.

Pria 50 tahun itu pernah mengungkapkan kepada MTV News  bahwa hal itu merupakan  hal yang selalu ia inginkan untuk dikerjakan bersama Angie. Film itu menuntutnya untuk dikerjakan dengan sangat serius.

Sampai saat ini belum diketahui alasan David Fincher mengapa keluar dari ‘Cleopatra’. Tetapi tidak lama kemudian setelah berita itu menyebar, sutradara yang menukangi  film ‘Brokeback Mountain’ Ang Lee diberitakan langsung digaet untuk menggantikan Fincher. Seperti yang dikabarkan The Hollywood Reporter, Jumat (24/7/2012).

Film berjudul “Cleopatra” adalah sebuah film yang diangkat dari kisah Ratu Mesir Cleopatra yang berambisi mengkokohkan kekuasaan namun terlibat kisah cinta dengan Julius Caesar sang penguasa Romawi, dan sepupu Julius, Mark Antony.

Film ini rencananya akan dirilis pada 2013 nanti, sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke-50 film “Cleopatra” versi klasik yang telah tanyang pada tahun 1963. Dalam film itu, karakter Cleopatra diperankan oleh mendiang Elizabeth Taylor


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>