David Dayan Fisher Ditangkap Gara-Gara Sebuah Handuk0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Sep 2011 jam 10:50pm
David Dayan Fisher

David Dayan Fisher

Hanya gara-gara sebuah handuk, Aktor David Dayan Fisher ditangkap pada haru Kamis (01/09) lalu. Aktor yang berperan dalam NCIS: NAVAL CRIMINAL INVESTIGATIVE SERVICE tersebut harus berurusan dengan pihak yang berwajib sebagai akibat dari tindakan kekerasan yang dilakukannya dengan cara mencekik tetangganya sendiri menggunakan sebauh handuk.

Kejadian ini diawali oleh sebuah pertengkaran yang dimulai saat Fisher marah gara-gara seorang tetangganya menggantung handuk pada pagar belakang rumahnya. Namun hal itu membuat Fisher geram dan langsung menghajar korban. Setelah kejadian itu, tetangganya yang menjadi korban langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk memeriksa dan memastikan bahwa tidak ada luka yang serius.

Berdasarkan pada keterangan korban, David Dayan Fisher tanpa banyak bicara secara tiba-tiba datang dan mencekik lehernya. Namun korban bisa segera meloloskan duru dan lari untuk melaporkan kejadian tersebut ke 911.

Kini, David Dayan Fisher yang pernah menjadi pemeran antagonis dalam film NATIONAL SHAW itu mendapat ancaman hukuman penjara.

Belum juga ada laporan yang menyatakan bahwa Fisher masuk pernjara. Namun Fisher masih bisa bebas jika membayar jaminan senilai $50,000.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>