Dave Rowntree Calonkan Jadi Wakil Rakyat0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Oct 2011 jam 4:24pm
Dave Rowntree

Dave Rowntree

Blur sendiri pada tahun 2003 lalu merilis album THINK TANK setelah itu band ini jarang muncul kembali. Dikabarkan masing-masing personil band asal London ini sibuk. Pertama Damon Albarn disibukkan dengan proyek pribadinya, sementara sang drummer, Dave Rowntree disibukkan dengan keinginannya untuk ikut ke panggung politik.

Dave Rowntree sendiri sempat gagal untuk menjadi anggota parlemen Inggris, tetapi hal ini tidak membuat semangatnya menjadi surut untuk maju ke dunia politik. Dikabarkan bahwa sang drummer ini menjadi salah satu calon Member of Parliament, yang mewakili Partai Buruh Norwich, East England.

Dikabarkan juga bahwa dia akan menghadapi Cliwe Lewis (reporter BBC), Victoria MacDonalds (anggota dewan kota), dan Joe Goldberg yang sebelumnya menjadi lawan perdana menteri David Cameron.

Pada tahun 2002 lalu Dave Rowntree sendiri mulai bergabung dengan Partai Buruh. Dave Rowntree  sendiri juga memiliki  bakar dalam komputer dan penerbangan, dikabarkan bahwa dirinya sudah mendapatkan lincensi untuk menerbangkan sebuah pesawat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>