Darius Sinathrya Larang Anaknya Nonton Sinetron0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Sep 2012 jam 8:14pm
Darius Sinathrya

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya banyak dikenal sebagai seorang presenter di dunia olahraga. Namun kesibukannya tidak terbatas pada dunia hiburan saja. Selain berperan sebagai pelaku dunia entertainment, Darius juga menjalani latihan band,futsal, serta berbisnis kuliner.

Karena hal itulah, Darius kurang sering berinteraksi dengan keluarganya. Soal interaksi dengan anak, menurut Darius Donna lebih punya banyak waktu untuk anak-anak mereka. Pun begitu, setiap akhir minggu Darius selalu menghabiskan waktu bersama dengan istri dan anak-anaknya.

Meskipun tidak selalu berada dirumah, Darius Sinathrya bersama Donna tetap mengawasi perkembangan anak-anak mereka. Salah satu yang selalu mereka kontrol adalah tontonan di televisi. Darius dan Donna melarang anak-anak mereka untuk menonton sinetron meskipun mereka sendiri berasal dari kalangan entertainer.

“Sinetron mereka nggak nonton ya, paling kartun. Itu pun masih ada yang berbahaya, kekerasan dan sebagainya,” ujar Darius saat ditemui di restorannya, Meet The Beef.

Saat si anak meniru hal negatif yang dia tonton di televisi seperti memukul misalnya, Maka Darius tidak akan segan-segan untuk menghukumnya. Hal itu menurut Darius pernah terjadi, dan karena hal itu dia pernah menghukum anaknya yaitu dengan cara melarang si anak untuk menonton televisi selama seminggu. Jika hal itu diulang maka mereka akan dilarang nonton seminggu lagi.

Tujuan darius melakukkan hal itu adalah untuk menanamkan rasa disiplin pada anak-anaknya. Darius pun juga berharap semoga anak-anaknya bisa berkomitmen dan bertanggung jawab terhadap apapun pilihan mereka.

“Kita bebaskan mereka, asal tetap di jalur yang benar,” ujarnya menegaskan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>