Darius Sinathrya Ciptkan Lagu Untuk Anak Ketiga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Jul 2011 jam 7:15pm
Darius Sinathrya

Darius Sinathrya

Donna Agnesia,istri Darius Sinathrya baru saja melahirkan anak perempuan. Anak ini merupakan anak ketiga selama pernikahan mereka. Anak yang dilahirkan dan akhirnya diberi nama Sabrina ini pun pada kelahirannya mendapat hadiah spesial dari sang ayah,Darius Sinathrya. Yaitu Darius menciptakan sebuah lagu berjudul Ciptaan Terindah.

Menurut pengakuan Donna saat ditemui di Jakarta Convention Centersendiri,Darius sudah menciptakan lagu berjudul Ciptaan Terindah ini sejak 7 bulan yang lalu. Katanya,lagu ini diciptakan hanya dalam waktu yang sebentar. Dan untuk judulnya,kenapa berjudul Ciptaan Terindah adalah karena baru kali ini,mereka (Pasangan Darius dan Donna) dianugerahi anak ketiga oleh Yang Mahakuasa.

Rencananya,Darius akan mencoba menyanyikan sendiri lagu itu bersama dengan Band yang telah dibentuknya. Kebetulan juga,nantinya darius akan segera manggung untuk memberikan dukungan bagi para atlet sea games yang akan berlaga di sea games 2011 nanti.

Darius memang sengaja untuk membentuk sebuah band,khusus untuk mendukung para atlet yang akan berlaga di sea games 2011. Nantinya saat manggung dia akan membawakan 2 lagu,lagu pertama berjudul sang juara dan yang kedua berjudul ciptaan terindah,lagu yang dia ciptakan untuk anaknya,sabrina.

Menurut donna,lagu ciptaan terindah tercipta saat darius sedang break dari acara yang dia bawakan. Saat breakd ari acara itu (Super Family),dia sempat bingung harus melakukkan apa. Tidak tahu setersunya,akhirnya lau Ciptaan Teindah itu tercipta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply