Dari Raisa Hingga Naif di Penutupan ‘Terusik Traxkustik’ 20110 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 10:15pm

Dari Raisa Hingga Naif di Penutupan 'Terusik Traxkustik' 2011
eGosip.com

Setelah 6 kali digelar sepanjang 2011, ‘Terusik Traxkustik’ kembali hadir sebagai penutup tahun. Musisi yang tampil pun sangat beragam, mulai dari Raisa, hingga Naif.

Acara yang mengambil tema ‘Year End Party Edition’ itu digelar di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2011). Selama 11 jam, para anak muda dihibur dengan penampilan spesial dari musisi pilihannya.

Penyanyi Raisa yang tampak cantik dengan busana berwarna pink, mendapatkan sambutan yang meriah saat membawakan lagu hit ‘Serba Salah’. Begitu juga dengan Twentyfirst Night yang tampil bersama vokalis barunya.

“Senang bisa main lagi di sini, karena ini bukan pagelaran musik biasa tetapi sekaligus sebagai wadah bagi penyanyi baru seperti aku untuk memperkenalkan musiknya,” ujar Raisa.

Selain itu, penonton juga dihibur dengan penampilan Naif, Pure Saturday, Maliq & D’Essentials, Sir Dandy, Buronan Mertua, dan masih banyak lagi.

‘Terusik Traxkustik’ merupakan acara musik bulanan off air radio Trax FM. ‘Traxkustik’ juga merupakan segmen rutin yang menampilkan permainan akustik para musisi tanah Air secara live on air.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>