Dapat Kontrak 27 Miliar, Jessica Simpson Rela Turunkan Berat Badan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Dec 2011 jam 11:01pm
Jessica Simpson

Jessica Simpson

Egosip.com – Jessica Simpson saat ini sedang hamil. Hal ini tentu membuat berat badannya bertambah. Namun, pada kenyataannya hal ini tidak menjadi penghalang bagi artis tersebut untuk mendapatkan kontrak.

Weight Watcher, sebuah perusahaan produk diet telah mengontrak Jessica untuk menjadi pembicara di perusahaannya itu.

Jessica Simpson dikabarkan telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Weight Watcher senilai $3 juta, atau senilai lebih dari 27 miliar lebih. Jessica akan melakukan promosi produk-produk diet mereka. Tentu sebelum itu, setelah melahirkan, Jessica harus menurunkan berat badan hingga mencapai titik ideal.

Setelah mendapatkan kontrak yang sangat menggiurkan itu, Jessica tentu dapat mempercepat pernikahannya dengan Eric Jhonson, kekasihnya. Sebelumnya, pernikahan mereka tertunda karena kehamilannya.

Kontrak mahal yang diperoleh Jessica ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, di tahun 2005 Jessica juga pernah mendapat kontrak senilai $500.000 untuk syuting di sebuah video diet. Untuk hal tersebut, Jessica tentu saja rela menurunkan berat badannya secara drastis.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>