Daniel Radcliffe Tidak Boleh Main Film Oleh Orang Tua0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Nov 2011 jam 4:11pm
Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe memang beruntung dapat membintangi film sekuel HARRY POTTER, namun untuk membintangi film ini dirinya sempat tidak diijinkan oleh orang tua Daniel. Pasangan Alan dan Marcia Radcliffe ini tidak setuju lantaran mereka khawatir Daniel akan kehilangan masa kanak-kanaknya karena Daniel haru tinggal dalam rentang waktu yang lama di Hollywood.

Orang tua Daniel pun semakin tidak setuju ketika Daniel akan dikontrak untuk kedelapan sekuel HARRY POTTER sekaligus. Namun Chris Columbus membantu Daniel untuk menyakinkan orang tua Daniel untuk mengijinkannya. “Chris Columbus telah melihat DAVID COPPERFIELD dan mengatakan ‘Aku mau anak ini ikut audisi’,” demikian yang sempat diucapkan Daniel pada orang tuanya.

Orang tua ini pun akhirnya setuju ketika mengurangi jumlah film yang akan dimainkan oleh Daniel, namun entah apa yang terjadi akhirnya kedelapan film itu berhasil dibintangi oleh Daniel Radcliffe semua.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>