Daniel Radcliffe Ingin Punya Tato Di Tubuhnya2 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Jul 2011 jam 8:00pm

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Padatnya syuting HARRY POTTER yang begitu padat selama 10 tahun, para bintang dilm ini segera melepaskan diri dengan berbagai cara. Sementara Emma Watson memotong rambutnya sangat pendek, Tom Felton melanjutkan karirnya sebagai rapper, dan berbeda dengan pemeran Harry Potter dalam film petualangan penyihir remaja, Daniel Radcliffe.

Daniel Radcliffe mengakui bahwa dirinya ingin menato tubuhnya perbuatan seperti ini tidak pernah bisa dia dilakukan ketika sedang terikat kontrak untuk kedelapan film HARRY POTTER.

“Aku benar-benar ingin punya tato, yang selama ini tak diperbolehkan selama (syuting) Potter,” kata Daniel. Daniel mengaku bahwa mentato tubuh yang ingin dilakukannya karena selama bekerja untuk film HARRY POTTER dia tidak dapat melakukan ekspresi apapun dengan tubuhnya.

Setelah syuting HARRY POTTER selama 10 tahun, Daniel sibuk membintangi sebuah pertunjukan panggung di London dan New York yang berjudul EQUUS. Menariknya dalam pertunjukan ini, Daniel harus tampil polos.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. aahhh body mulus gtu masa di tato.. gk setuju saya !!