Daniel Mananta Tak Suka Jadi Bahan Gosip0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Sep 2012 jam 9:33pm
Daniel Mananta

Daniel Mananta

Semakin menanjak popularitas seorang artis, maka akan semakin banyak dan gencar gosip yang menyerang karirnya. Hal ini jugalah yang saat ini tengah dialami oleh presenter Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini belum lama ini diserang isu bahwa dia sudah menikahi seorang wanita asing.

Dulu, Daniel jga pernah digosipkan dekat dengan penyanyi Syahrini setelah beredar foto Syahrini dan Daniel yang hanya berdua. Yang terakhir adalah foto Daniel yang berisi foto beberapa orang, termasuk Daniel yang mengenakan baju pengantin bersama dengan wanita asing. Menghadapi hal itu, Daniel selalu tampak bersikap dingin.

Daniel memang tidak pernah menanggapi gosip yang beredar, bahkan Daniel juga mengakui bahwa dia tipe orang yang tidak mau masalah pribadinya diliput media.

“Kalau ditanya pribadi, saya akan langsung menutup diri. Di luar banyak seleb yang ingin diliput. Hilang HP lapor infotainment, nikah di Jember lapor infotainment. Saya bukan public figure yang mau bercerita tentang masalah pribadi,” ujar Daniel saat ditemui di Cafe Pisa Mahakam, Jumat, 21 September 2012.

Meskipun cenderung tidak mau membicarakan segala sesuatu yang sifatnya pribadi, namun bukan berarti Daniel tidak suka gosip. Daniel justru merasa senang karena dengan begitu, berarti dia masih dikenal.

“Lebih baik orang ngomongin kita, daripada nggak ngomongin,” katanya lagi, mengutip dan menerjemahkan perkataan Lady Gaga yang diingatnya.

Daniel juga berterimakasih pada pihak media dan wartawan yang selalu penasaran dan meliput pada dirinya. “Saya menghargai wartawan secara profesional,” ujar Daniel mantap.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply