Daniel Mananta Susun Strategi Setelah Belajar dari ‘The Raid’ Agar ‘Killers’ Mendunia0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 01 Dec 2012 jam 2:25pm
Killers

Killers

Daniel Mananta saat ini tengah sibuk berinvestasi pada proyek filmnya yaitu dengan menjadi eksekutif produser pada film layar lebar yang berjudul ‘Killers’. Untuk membuat filmnya go internasional, pria 31 tahun itupun belajar dari sutradara ‘The Raid’, Gareth Evans.

Ditemui setelah syuting ‘Hitam Putih’ di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2012 malam, pria yang terkenal dengan sebutan Vj Daniel ini mengatakan bahwa ia sangat ingin bisa mempromosikan film ini di luar Indonesia. Salah satu tujuannya adalah dapat tayang di Cannes Film Festival.

Strategi penjualan pun diadopsi dari film ‘The Raid’, dimana film itu nanti rencananya akan ditayangkan terlebih dahulu  di berbagai festival internasional. Kemudian barulah bioskop-bioskop tanah air dan jepang yang dapat menyaksikkan pada 2014.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang sukses dalam kariernya di Tokyo, Jepang  bernama Nomura. Akan tetapi ternyata ia merahasiakan masa lalu gelap yang berkaitan dengan pembunuhan keji.

Sementara itu muncul seorang wartawan dari belahan dunia lainnya, ia adalah Bayu yang tinggal di Jakarta. Bayu berencana untuk melakukan penyeledikan terhadap Nomura. Ia pun mempelajari video-video yang di-posting Nomura. Bayu pun juga berusaha untuk membuka rahasia yang tersimpan rapat-rapat itu tentang pembunuhan yang menuntunnya pada Nomura. Bayu berusaha menyingkap tabir gelap tentang pembunuhan yang menuntunnya pada Nomura.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>