Daniel Mananta Mantap Geluti Dunia Fesyen0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 31 Jul 2010 jam 9:30pm

Daniel Mananta Mantap Geluti Dunia Fesyen

Gugup di atas panggung siapapun bakal mengalaminya. Termasuk host setenar Daniel Mananta. Belum lama ini, mantan video jockey (VJ) MTV itu pernah mengalami mati gaya ketika menjadi host Indonesian Idol. Beruntung host yang cukup berpengalaman di dunia presenter ini dapat mengatasinya.

Kejadiannya saat itu Daniel mengisi perpanjangan waktu saat menunggu salat maghrib. “Ya gue becandain si Anang saja. Mereka jadi kaya co-host gue. Akhirnya malah lucu banget dan bagus,” kata Daniel saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/7). Ia merasa beruntung karena semua acara terkonsep dengan baik.

Ternyata, berkarier menjadi presenter belum cukup mewakili mimpi terakhir Daniel Mananta. Menimba ilmu berbisnis pakaian dari orangtua, Daniel mantap menggeluti dunia fesyen.

Sejak dua bulan ini, Daniel bergabung dengan Level One, concept area yang menampilkan karya kreatif anak muda Indonesia di East Mall, Grand Indonesia. Pemandu acara Indonesian Idol ini mengaku ingin serius menjadi perancang busana.

“Sebelum terjun di dunia hiburan, gue jualan pakaian. Nah, sekarang gue tertarik geluti bisnis ini lagi karena dukungan bokap. Bokap mentor yang baik,” kata Daniel kepada okezone di POSTE Kitchen & Bar, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2010) malam.

Di Level One, Daniel banyak memberikan alternatif model busana kepada anak muda. Ciri busana yang dirancang Daniel dan tim sebagian besar bernuansa kasual.

“Senang juga banyak yang berminat, padahal baru dua bulan. Untuk mendukung bisnis ini, gue sudah buat pembelian dalam versi online,” tukas presenter kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>