Dalam Voodoo Music Arts Experience Festival, Green Day Digantikan Metallica0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Oct 2012 jam 8:51pm
Metallica

Metallica

Band beraliran metal, Metallica yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat akan manggung lagi dalam acara Voodoo Music Arets Experience Fertival di New Orleans, Amerika Serikat, pada 26-28 Oktober 2012 nanti. Mereka akan bermaian menggantikan tempat Green Day yang sedikit mendapat masalah.

Grub band Green Day yang beraliran pop-punk itu harus merelakan tempatnya ditempati oleh  grub band lain dikarenakan sang vokalis Billie Joe Armstrong, ia masih dirawat karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Dengan kosongnya tempat tersebut grub band legendaries Metallica menjadi pengganti dan akan tampil dalam festival tersebut.

Kirk Hammett mengungkapkan kepada Fuse bahwa mereka berempat  semua setuju untuk menggantikan posisi Green Day di festival tersebut. Menurut mereka hal tersebut merupakan sesuatu yang besar karena pergantian posisi tersebut dimaksudkan untuk membantu teman mereka yang sedang sakit yaitu Billie Joe. Merekapun juga cinta Green Day dan mereka selalu senang untuk membantu mereka. Penampilannya di Voodoo Music Arts Experience Festival itu sendiri bagi Metallica merupakan penampilan pertama untuk band yang telah berdiri sejak tahun 1981 tersebut.

Sementara itu dilansir oleh Famelefirst pada hari Senin (15/10/2012) bahwa sang drummer band, Lars Ulrich juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk beraksi di festival itu. Dia dan teman-temannya akan memberikan suguhan yang unik dan menarik dalam festival tersebut.

Kepastian kabar tentang Green Day batal bermain di festival Voodoo Music Arts Experience disampaikan langsung oleh sang drummer mereka, Tre Cool, pada Senin (8/10/12) lalu. Dia menjelaskan bahwa mereka lebih mementingkan kehidupan temannya (Billie Joe Armstrong) daripada memenuhi tawaran manggung.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>