Dalam Tribute MJ, Chris Brown Batal Tampil0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Oct 2011 jam 11:21pm
Chris Brown

Chris Brown

Konser tribute Michael Jackson yang akan digelar di Inggris dengan menampilkan berbagai musisi besar dan beberapa artis. Namun untuk Chris Brown yang sebenarnya akan tampil juga, tampaknya tidak akan tampil dikarenakan sebelumnya dirinya pernah mengalami masalah kriminal di Inggris sehingga tidak diizinkannya untuk menyanyi. Sehingga dirinya tidak akan bisa tampil di acara yang digunakan untuk mengenang mendiang Michael Jackson ini.

Chris Brown pada tahun 2009 lalu dihukum oleh pemerintah Inggris karena menganiyaya kekasihnya yaitu Rihanna. Meskipun sudah lama terjadi, namun hal ini masih menjadi catatan pemerintah Inggris. Akhirnya pemerintah Inggris pun tidak bisa mengeluarkan visa kerja untuk Chris. Meskipun dirinya harus tampil bersama musisi dan artis lainnya di Cardiff, Wales pada besok harinya.

“Rencana itu akan memunculkan kesan negatif. Pihak keluarga ingin pertunjukan ini jadi sebuah penghormatan yang layak buat Michael,” ungkap salah satu sumber. Pihak penyelenggara konser Michael Forever memang keberatan tentang penampilan Chris yang akan berbentuk hologram seperti Beyonce.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>