Dalam ‘Taken 2′ Liam Neeson Jadi Bryan Mills0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Jun 2012 jam 4:01pm
Liam Neeson

Liam Neeson

Bryan Mills (Liam Neeson) beserta keluarganya berencana untuk berlibur di Turki pun terpaksa harus berubah menjadi musibah. Lantaran ada sekelompok penjahat yang balas dendam terhadap Bryan, dengan menculik mantan istri Bryan dan ingin membunuh anaknya.

Dalam sekuel kedua ‘Taken’ ini Bryan yang menjadi pensiunan agen CIA ini akan memiliki karakter lebih mellow. “Aku mengambil sebuah pekerjaan di Istanbul untuk mengawal seorang syekh di sana, dan aku menemukan bahwa mantan istriku sedang mengalami masa yang buruk dengan suami barunya,” ucap Liam, Selasa (26/6/2012).

Menurut actor yang memerankan karakter Bryan ini, ‘Taken 2’ akan berlatar waktu selama satu setengah tahun dari sekuel pertamanya.

Film ini nanti direncanakan akan disutradarai oleh Olivier Megaton, sedangkan untuk urusan scenario akan digarap oleh Robert Mark dan Luc Besson. Dan juga Maggie Grace, Luke Grimes, Rade Serbedzija, dan Famke Jansse akan ikut terlibat dalam proyek ini. Pada 5 Oktober nanti film ‘Taken 2’ direncankan akan tayang perdana secara serentak di seluruh bioskop AS.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply