Dalam MTV VMA, GaGa Ternyata Tidak Hadir0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Sep 2011 jam 10:57pm
Lady GaGa

Lady GaGa

Pada Minggu (28/8) kemarin dalam ajang MTV VMA 2011 ternyata Lady GaGa tidak hadir, dan penyanyi itu yang datang adalah Joe Calderone yang benar-benar seorang penyanyi laki-laki.

Lady GaGa pun terkenal dengan penampilan yang selalu total. Dan dalam hal ketika manggung pernah tampil seperti pria. Dan dalam transformasinya dilakukan secara teliti, dan detail oleh GaGa sendiri.

Tidak hanya penampilan luar saja yang dikerjakan oleh Lady GaGa dan juga bahwa dalam balik celananya juga dikerjakannya dengan memakai setelan kemeja hitam, jambang palsu, dan celana dalam Armani. Namun dirinya juga memakai alat kelamin pria palsu di balik celananya.

Dan ternyata pelantun tembang You and I┬áini tidak hanya menjaga totalitasnya saja melainkan juga menjaga imagenya menjadi seorang laki-laki. “Aku dariNew Jersey. Keluargaku dariPalermo,Sicily. Aku bukan penyanyi, model, aktor atau apapun, aku hanya seorang pria biasa.” Ujar GaGa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>