Dalam MTV VMA 2011 Katy Perry Raih 9 Nominasi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Jul 2011 jam 8:30pm
Katy Perry

Katy Perry

Dalam MTV Video Music Awards yang akan digelar Agustus mendatang, Katy Perry akan menjadi  pesaing kuat di dalam ajang ini. Karena Katy Perry berhasil mendapatkan 9 nominasi di ajang ini dan dapat melampui Adele, Lady GaGa, dan Beyonce Knowles.

Katy Perry sendiri mendapatkan nominasi-nominasi ini ketika daftar musisi dan lagu terbaik diumumkan Rabu (20/7) kemarin. Nominasi-nominasi itu adalah Best Pop Video, Best Collaboration, Best Direction, dan Video Of The Year.

Adele adalah penyanyi dari Inggris yang mendapatkan 7 nominasi sama seperti Kanye West, Adele berada di bawah Katy, dan mereka sama-sama bersaing dengan Katy, Adele bersaing untuk kategori Video Of the Year, sedangkan Kanye juga akan bersaing untuk kategori Best Collaboration dengan Rihanna untuk lagu Lights, juga bersama Katy Perry dalam E.T.

Lady GaGa dengan menggenakan baju dagingya tahun lalu mampu mendapatkan perhatian dan dapat meraih 3 piala, jumlah piala yang dimiliki GaGa sama seperti Beyonce. Dan mereka akan bersaing di kategori Best Female Video dan Best Choreography.

Eminem mendapatkan 3 nominasi yaitu adalah Best Male Video, Best Direction, dan Best Cinematography. Sedangkan Bruno Mars juga mendapatkan 4 nominasi seperti Video Of The Year, Best Pop Video, dan Best Male Video untuk Grenade.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>